4 cara necis untuk mengenakan kemeja flanel untuk pria 2022

4 cara necis untuk mengenakan kemeja flanel untuk pria 2022 ini
16/05/2022, diposting oleh Alanic Global

Tidak dapat membayangkan hidup Anda tanpa kemeja flanel? Nah, kemeja flanel adalah pakaian luar pria abadi yang sekarang berdiri sebagai lambang gaya keren dan nyaman. Kami telah menyusun beberapa tren pakaian flanel suave suave untuk menambahkan sentuhan tegang pada pakaian jalanan Anda yang biasa. Menjadi pemilik bisnis label pribadi, mencari kemeja flanel mens, Anda harus terhubung dengan salah satu distributor pakaian grosir dengan peringkat teratas dengan katalog pakaian flanel yang luas.
Dengan celana jeans Anda

Kebanyakan pria lebih suka mengenakan kemeja flanel dengan denim karena pakaian ini terlihat santai namun modis. Anda dapat memilih kemeja flanel dengan warna apa pun, termasuk merah, hijau, putih, biru, abu -abu, coklat atau lainnya untuk dipasangkan dengan jeans hitam atau biru Anda. Tim pakaian gagah ini dengan sepatu kets atau sepatu bot dan kenakan t-shirt atau hoodie di bawahnya jika cuaca menuntut. Kemeja flanel kotak-kotak dengan kombinasi warna yang menarik adalah pilihan serbaguna untuk dipakai dengan jeans agar terlihat keren dan trendi kapan saja.
Di atas kaus Anda

Jika Anda mencari cara yang dinamis untuk membawa kemeja flanel Anda, maka Anda bisa mengenakan kemeja flanel di atas t-shirt. Pilih kaos putih atau hitam yang cocok dengan warna kemeja flanel Anda dan pakai alas kaki warna jas. Anda dapat melempar kemeja flanel merah di atas tee putih Anda dan memasangkan ini dengan celana jeans biru atau celana panjang khaki chino atau Anda bisa pergi untuk kemeja flanel biru dengan jeans biru muda dan kaos hitam untuk membuat pernyataan gaya yang kasar dan terjadi!
Dengan hoodie di bawah flanel Anda

Anda bisa mengenakan hoodie atau kaus di bawah kemeja flanel Anda selama nuansa saling melengkapi. Pilih kemeja flanel merah-putih yang terlalu besar atau yang dengan pola kotak-kotak biru dan hitam untuk dilapisi dengan hoodie abu-abu Anda atau kaus putih. Gabungkan ansambel ini dengan pakaian jeans atau chino bawah dan sepatu kets atau Anda bisa menggunakan joggers dan sepatu tenis yang sesuai untuk menggemakan getaran dingin! Jika warnanya tidak berbenturan dan Anda merasa nyaman memakainya, pakaian Anda pasti akan terlihat tegang.
Di bawah jaket Anda

Kenakan jaket nyaman di atas kemeja flanel Anda, pastikan jaket cocok dengan daya tarik estetika pakaian Anda. Anda dapat memilih jaket keren apa pun yang cocok dengan gaya santai kemeja flanel Anda atau seperti kebanyakan orang seperti itu, Anda dapat memilih jaket kulit bergaya untuk meningkatkan tampilan kasual pintar Anda. Misalnya, Anda dapat melapisi jaket kulit hitam dengan kemeja flanel hitam-putih dan celana hitam Anda untuk merasa nyaman dan tampak modis.
Sebagai pengecer, mencari kemeja flanel pria, Anda harus menautkan dengan yang terbaik di antara produsen pakaian Dallas dengan koleksi pakaian flanel yang luas. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyimpan kemeja flanel yang trendi dalam kombo warna yang menarik dan desain kotak -kotak yang menggairahkan dengan mudah.
Versi Audio: Klik Di Sini
Tag:
Produsen pakaian Dallas
Produsen pakaian Dallas
Pakaian grosir Dallas
Pakaian Grosir Dallas
Kemeja flanel mens
Kaos flanel mens grosir
Pakaian grosir Dallas
pakaian grosir dallas tx
Distributor pakaian grosir
penjual pakaian grosir Dallas
Kaos flanel pria grosir

0 0 suara
Peringkat artikel

Gabung

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

Label

Nama*

Surel*

alamat situs web

0 Komentar

Umpan balik inline
Lihat semua komentar

Add a Comment

Your email address will not be published.