3 tren tas musim panas yang akan berada di mana saja di tahun 2020

3 tren tas musim panas yang akan berada di mana saja pada tahun 2020-sementara kami masih di tengah musim semi, kami secara mental sudah cepat maju ke musim panas.

Baik Anda mengenakan celana pendek keringat dasar dan tank top atau gaun maxi bunga yang cantik, tas adalah cara yang tidak rumit untuk menambah minat semua ansambel musim panas Anda.

Musim panas sudah dekat, dan tidak ada cara yang jauh lebih mudah untuk meningkatkan tampilan musim baru Anda selain dengan tas tangan baru yang cantik.

Berikut 3 tren tas musim panas yang akan berada di mana saja di tahun 2020:

Bahan alami

3 tren tas musim panas yang akan berada di mana saja di tahun 2020
tas jerami
melalui mychicobsession

Tidak mengherankan bahwa tekstur bohemian dan alami seperti rafia, jerami, dan kantong anyaman akan menjadi hit besar musim panas ini, tetapi musim ini, kain siap-pantai terasa jauh lebih canggih dalam siluet ramping dan terstruktur atau dipangkas dengan mewah mewah dalam mewah atau mewah dengan mewah mewah dalam siluet mewah atau dipangkas mewah atau dipangkas mewah mewah atau mewah mewah atau mewah mewah dalam mewah mewah atau dipangkas mewah mewah atau dipangkas mewah mewah atau mewarn kulit.

Totes yang terlalu besar

Mijaflatau
@Cultgaia
Totes yang terlalu besar
Kabar baik bagi kami para wanita yang tidak bisa meninggalkan rumah tanpa sepasang sepatu tambahan, tas makeup, makanan ringan, dll! Tas terpanas musim panas datang dalam bentuk pembeli dan sling ekstra besar dalam segudang kain seperti kulit lembut mentega, kanvas, suede, dan crok tiruan.

Lihat juga

Toko & Gaya, Fashion Musim Panas
cara memakai gaun musim panas untuk tampilan malam

Tas super kecil

vogue.co.uk
Tas super kecil
rover.ebay.com
Berbeda dengan dompet besar, tas mikro mungil mungil memiliki momen. Pikirkan dompet koin genggam, tas kalung mikro, dan dompet crossbody yang akan sesuai dengan AirPod Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published.